Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor

loading...
Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor
Seorang karyawan distributor minuman kemasan Aqua di Kabupaten Deliserdang, tewas digorok temannya di tempat keja usai terlibat cekcok. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
DELISERDANG - Pertengkaran di tempat kerja, membuat nyawa Rendy Ramadhan melayang usai digorok oleh teman kerjanya sendiri di kantor distributor minuman dalam kemasan Aqua di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca juga: Purwakarta Gempar, 2 Warga Diculik dan Dianiaya hingga Tewas 6 Orang Tak Dikenal

Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, korban yang baru saja bertunangan dengan kekasihnya, dan bersiap menuju ke jenjang pelaminan tersebut, disemayamkan di rumah duka di Jalan Pasar Dua Timur, Kelurahan Rengla Pulau, Kecamatan Medan Marelan.



Isak tangis keluarga pecah saat jenazah korban dimasukkan ke dalam rumah duka. Ibu kandung korban menangis histeris, tak kuasa melihat anak ketiganya tewas dengan cara tidak wajar. Korban tewas saat di rumah sakit, dengan luka tusuk senjata tajam di bagian leher.

Baca juga: COVID-19 Kian menggila, Pendeta GKPI Diimbau Tak Putus Ingatkan Jemaat Patuh Prokes



Peristiwa naas ini terjadi saat korban tertidur pada jam istrahat kerja, namun secara tiba-tiba pelaku menusuk korban . Mendapatkan serangan mendadak, korban terbangun lalu melakukan perlawanan, dan keduanya terlibat perkelahian.

Saat itu muncul rekan kerja korban yang melihat korban mengalami pendarahan di bagian leher. Rekannya pun meminta bantuan rekan kerja lainnya, untuk menolong korban, dan menangkap pelaku. Baca juga: Nyalakan Tanda Bahaya, Kesembuhan COVID-19 di Kota Malang Turun dan Tingkat Kematian Naik

Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku yang diketahui bernama Zulkarnain berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Sunggal. Salah seorang saksi mata, Noval mengatakan, sebelumnya korban dengan pelaku ini sering cekcok mulut . "Pelaku merasa sakit hati dan tersinggung, lantaran sering diejek oleh korban," ungkapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top