Milad Ke-21, BMM Berbagi Kebahagiaan kepada Guru Ngaji dan Warga Palestina

Sabtu, 19 Juni 2021 - 20:07 WIB
A A A
Sekadar diketahui, untuk kampanye Aksi Bela Palestina , BMM sudah melakukannya sejak bulan Mei lalu dan masih terus berlanjut hingga saat ini dengan total donasi terkumpul sebesar Rp380.806.656,-.

"Insyaallah BMM akan menyaluran dana bantuan dari para donatur kepada warga Palestina dengan menggandeng Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), sebagai salah satu Lembaga yang sudah berpengalaman dalam meyalurkan bantuan untuk rakyat Palestina.

Selain kegiatan konser amal secara daring, BMM juga melakukan beberapa aktivasi di media sosial dengan mengadakan lomba pembuatan konten video edukasi “ZISWAF” melalui aplikasi Tiktok dan Instagram bagi masyarakat umum.



Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan peran aktif para pengikut di media sosial BMM. Lomba tersebut juga diperuntukkan bagi penerima manfaat program Beasiswa Sarjana Muamalat sebagai salah satu wadah untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuan para penerima Beasiswa Sarjana Muamalat, khususnya dalam bidang content creator dan videography.

"Dengan bertambahnya usia, harapannya BMM dapat terus mempertahankan segala pencapaiannya, memberikan kontribusi nyata bagi umat, tetap konsisten dalam memfasilitasi kebaikan dan semakin baik dalam meningkatkan perannya untuk mensejahterakan mustahik melalui program-program yang inovatif dan berkesinambungan,” tutup Wardi.
(don)
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.101#12.26)