DPD Partai Perindo Sumba Timur Diminta Cekatan dan Semangat Layani Masyarakat

Sabtu, 19 Juni 2021 - 14:58 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Sumba Timur Diminta Cekatan dan Semangat Layani Masyarakat
Prosesi pelantikan DPD Partai Perindo Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).
A A A
SUMBA TIMUR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) dikukuhkan. Para pengurus diminta cekatan dan semangat untuk melayani masyarakat. Selain itu juga diharapkan bisa membesarkan partai.

"Kader partai itu harus cekatan dan penuh semangat. Sikap itu dimulai dari hal terkecil dalam partai, barulah kita bisa meraih simpati dari masyarakat. Selanjutnya masyarakat bisa mendukung kita," terang Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nubatonis.

Ketua DPD Perindo Sumba Timur Ronald Johanis Jacob mengajak kader mencintai organisasi dan membesarkan partai. "Bangun rasa cinta pada organisasi. Dari situ kita bisa membangun dan membersarkan partai," tegas Ronald.

Baca juga: Tragis! Terapis Cantik di Surabaya Diperkosa Hingga Jatuh Pingsan

Pelantikan dan pengukuhan pengurus digelar dalam suasana pandemi dengan penerapan protokol kesehatan. Acara berlangsung di Hotel Tanto, Kecamatan Kambera.

Diketahui, walau menjadi partai baru, namun Perindo berhasil meraih satu kursi di DPRD Sumba Timur. Pada pileg 2024 nanti, Perindo bertekad raih kursi lebih banyak.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1980 seconds (10.101#12.26)