1 Balita Tewas Diduga Tertabrak Mobil Polisi yang Menghantam Rumah

Selasa, 26 Mei 2020 - 06:32 WIB
loading...
1 Balita Tewas Diduga Tertabrak Mobil Polisi yang Menghantam Rumah
Seorang balita tewas akibat dihantam mobil yang menabrak rumah warga di Kabupaten Rembang Jawa Tengah. Foto Ist
A A A
REMBANG - Seorang balita tewas diduga akibat dihantam mobil yang menabrak rumah warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Kendaraan tersebut dikendarai seorang polisi berseragam. Kabar tersebut dibagikan oleh seorang warganet melalui media sosial grup Facebook Info Seputar Kota Rembang oleh pemilik akun bernama Maskur. Dia menyertakan beberapa foto mobil bernopol L 1576 GK yang menabrak rumah hingga rusak parah.

“Laka dibangun rejo kec pamotan. Korban... MD 1 ank usia 3 th. Luka 2 org. Semua korban penghuni rmah. Pengemudi mobil polisi berpakaian dinas,” tulisnya memberi keterangan atas foto-foto yang dibagikan, Senin (25/5/2020). (Baca: Terkena Serangan Jantung, Wakil Bupati Batanghari Sofia Joesoef Tutup Usia)

Unggahan itu pun mengundang perhatian warganet. Mereka turut bersimpati dan menyampaikan duka cita atas kecelakaan maut yang menrenggut nyawa bocah yang masih berusia di bawah lima tahun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan itu diduga melibatkan mobil milik anggota polisi yang menabrak teras rumah warga Samadi di Desa Bangunrejo, Kecamatan Pamotan, Rembang. Polisi tersebut hendak berangkat tugas. Namun, mobil yang melaju dari arah timur ke barat mendadak oleng hingga menabrak rumah Samadi.

Beberapa anggota keluarga Samadi yang tengah bersantai tak dapat menghindari tabrakan itu. Korban merupakan balita yang juga cucu Samadi. Sementara istrinya yang turut menjadi korban luka dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Hingga berita ini diturunkan MNC Media belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian atas insiden tersebut.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)