Karangan Bunga Warga untuk TNI-Polri Dukung Penanganan COVID-19

Selasa, 15 Juni 2021 - 18:14 WIB
loading...
Karangan Bunga Warga untuk TNI-Polri Dukung Penanganan COVID-19
Sejumlah karangan bunga menghiasi depan Pos Polisi Suramadu, hal tersebut sebagai ungkapan dukungan warga kepada TNI-Polri dan petugas medis di pos penyekatan jembatan Suramadu. Foto: SINDONews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sejumlah warga dari berbagai elemen mengirimkan karangan bunga kepada TNI-Polri dan petugas medis yang melakukan pemeriksaan kesehatan, di Pos Penyekatan Jembatan Suramadu .

Hal ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi sejumlah warga atas penanganan COVID-19 yang telah dilakukan.

Ucapan tersebut berupa karangan bunga yang dipasang tepat di depan pos Polisi Suramadu, atau pos penyekatan sisi Surabaya. “Terima Kasih TNI-Polri Pemkot Surabaya serta Nakes atas tenaga dan waktu dalam melawan COVID-19” bunyi pesan di salah satu karangan bunga tersebut.



Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengucapkan terimakasih atas dukungannya dari masyarakat yang disampaikan melalui karangan bunga, yang dipasang di pos penyekatan.

“Kami sangat berterimakasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, yang telah mendukung kami dalam rangka meminimalisir penyebaran COVID-19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan," katanya, Selasa (15/6/2021).

Gatot menjelaskan, dukungan yang disampaikan oleh masyarakat melalui karangan bunga ini dapat menjadi semangat dan support tersendiri bagi petugas yang sedang berjuang mengendalikan kasus COVID-19.



“Ini dapat menjadi support tersendiri bagi petugas yang berjuang melawan COVID-19 di perbatasan Suramadu,” ungkapnya.

Dia menegaskan, apa yang dilakukan petugas hanya untuk keselamatan masyarakat. Kolaborasi antara Forkopimda Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan juga sangat baik. "Sehingga apa yang kita lakukan dapat membuahkan hasil. Jawa Timur bebas dari COVID-19," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)