Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Stres Ditinggal Cerai Istri, Kaifan Siregar Tewas Bakar Diri

loading...
Stres Ditinggal Cerai Istri, Kaifan Siregar Tewas Bakar Diri
Foto ilustrasi SINDOnews
SERGAI - Penemuan jenazah tak dikenal dengan tubuh penuh luka bakar di bantaran Rel KA Lk II Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Kamis (6/5/2021) akhirnnya terungkap.

Pria tersebut diketahui bernama Kaifan Siregar (32), warga Dusun V, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Dari identifikasi dan penyidikan, pria ini strees karena ditinggal istri dan nekat membakar dirinya hingga tewas. Baca juga: Pria Ini Nekat Bakar Diri dengan Siram Bensin di Pasar Parung Panjang

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Reskrim IPTU Deni Indrawan Lubis mengatakan, terungkapnya identitas korban Kaifan Siregar berdasarkan keterangan saksi dari keluarga korban dan hasil olah TKP.

Adapun pihak keluarga yang diambil keterangan adalah ibu kandung korban, Asmi (51) dan adik korban Dewi Sarah Siregar (22), Erianto (25) dan Muhammad Yeyen (27) dengan alamat yang sama.Dari kesimpulan awal, korban Kaifan Siregar depresi setelah ditinggal cerai istrinya.



Sejak itu korban gampang marah dan merusak barang-barang, termasuk foto-foto keluarganya dan empat hari terakhir mengalami sakit di dada. "Dari hasil oalh TKP, korban bunuh diri dengan cara membakar diri pakai bensin becak motor miliknya," kata IPTU Deni, Jumat (7/5/2021). Baca juga: Pria Ini Nekat Bakar Diri dengan Siram Bensin di Pasar Parung Panjang

Berdasarkan keterangan keluarga, jenazah korban tidak diautopsi dan langsung disemayamkan di rumah duka. Sejumlah barang bukti sandal jepit dan potongan kain diamankan sebagai barang bukti.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top