Balon Udara Mendarat di Kawasan Bandara Ahmad Yani Semarang

Senin, 25 Mei 2020 - 16:27 WIB
loading...
Balon Udara Mendarat di Kawasan Bandara Ahmad Yani Semarang
FOTO balon udara di wilayah Madiun. Sebuah balon udara dilaporkan juga mendarat di Bandara A Yani Semarang. Foto: Ilustrasi/iNews TV/obby Ridwan
A A A
SEMARANG - Sebuah balon udara yang diterbangkan masyarakat mendarat di kawasan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Kota Semarang Jawa Tengah. Balon udara itu mendarat bertepatan dengan hari raya Lebaran Idul Fitri 1441 H.

“Benar terdapat benda asing berupa balon udara yang mendarat di area bandara pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 sekitar pukul 16.45 WIB,” kata Communication and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang,Ahmad Danar Suryanyono, Senin (25/5/2020).

Menurutnya, keberadaan balon udara itu tak menggangu penerbangan karena pada hari tersebut tak terdapat penerbangan komersial. Balon udara itu juga langsung diamankan oleh petugas keamanan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Telah diamankan oleh petugas patroli gabungan Airport Security dan BKO TNI AD,” terangnya. (Baca juga : Pelepasan Balon Udara Bahayakan Penerbangan )

“Adapun sebagai informasi bahwa pada hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 tersebut tidak ada penerbangan komersial di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang,” pungkasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)