Kantor Ormas di Karawang Timur Diserang, 3 Mobil dan 2 Motor Dirusak

Minggu, 13 Juni 2021 - 23:24 WIB
loading...
Kantor Ormas di Karawang Timur Diserang, 3 Mobil dan 2 Motor Dirusak
Puluhan pemuda menyerang salah satu kantor Ormas di Jalan Surotokunto, Rawagabus, Karawang Timur, Minggu (13/6/2021) malam. Foto/Ist.
A A A
KARAWANG - Aksi penyerangan yang dilakukan oleh kelompok pemuda, terhadap kantor Ormas, menggemparkan Karawang Timur. Akibat aski penyerangan secara brutal ini, tiga unit mobil dan dua motor rusak parah.



Pelaku penyerangan diketahui mengendarai motor. Mereka diduga anggota geng motor yang terlibat keributan dengan anggota Ormas. Saat penyerangan terjadi, kantor Ormas tersebut dalam kondisi sepi, sehingga dengan leluasa kelompok penyerang melakukan aksi brutalnya.



Saat itu sekretariat sedang kosong karena hari libur. Namun ada dua orang yang berjaga di kantor tersebut. Saat serangan terjadi keduanya tidak keluar, dan bertahan di dalam sekretariat. Pelaku serangan membawa senjata tajam seperti pedang, dan clurit.



Para pelaku kemudian pergi usai merusak sekretariat , mobil dan motor. Sedikitnya tiga unit mobil milik Ormas yaitu satu unit mobil ambulans, satu unit mobil Satgas Ormas, dan satu unit mobil mewah belum diketahui pemiliknya. Dua unit motor juga rusak.



Serangan terhadap Ormas ini, diduga buntut dari keributan sebelumnya di Stadion Singaperbangsa, yang terjadi Minggu (13/6/2021) subuh. Belum ada keterangan polisi terkait kejadian tersebut. Hanya saja sekretariat Ormas yang rusak itu sudah dijaga polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2372 seconds (0.1#10.140)