Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bawa Golok, Pemuda Bertato di Tasikmalaya Serang Warga dan Wanita Cantik

loading...
Bawa Golok, Pemuda Bertato di Tasikmalaya Serang Warga dan Wanita Cantik
Seorang pemuda di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap polisi karena berbuat onar dengan menyerang warga, pada Jumat (11/6/2021) malam. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
TASIKMALAYA - Pria bertato yang diketahui bernama Asep Purnama (26) ditangkap polisi, usai berupaya menyerang wanita cantik yang merupakan mantan pacarnya, dengan menggunakan sebilah golok, pada Jumat (11/6/2021) malam.

Baca juga: Seorang Wanita Telanjang Mengamuk di Bar, Dilumpuhkan Polisi dengan Pistol Setrum

Golok tersebut dibawa Asep Purnama dari rumahnya. Dia melakukan aksi penyerangan secara membabi buta, termasuk kepada warga yang mengendarai motor di Jalan Benda, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Dipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.



Akibat aksi penyerangan tersebut, ketegangan di tengah warga tidak bisa dihindari. Salah seorang saksi mata, Yogi, motornya rusak akibat diserang menggunakan golok oleh pelaku. "Awalnya pelaku datang mencari wanita bernama Selvi, yang merupakan mantan kekasihnya," terangnya.

Baca juga: Mengaku Acara Yasinan, Wanita-wanita Seksi di Palangkaraya Ini Justru Asyik Joget Dangdut



Sesampainya di depan rumah Selvi, pelaku membuat keributan dengan merusak pot bunga di depan rumah tersebut. Saat Yogi berupaya menanyakan hal itu kepada pelaku, tiba-tiba pelaku mengeluarkan golok dan menyerang sepeda motornya hingga rusak.

Kapolresta Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku melakukan pengancaman kepada seorang wanita yang merupakan mantan kekasihnya, karena masalah utang.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Napsu Seks, Pengangguran Ini Nekat Perkosa Wanita Cantik di Masjid
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top