Bawa Golok, Pemuda Bertato di Tasikmalaya Serang Warga dan Wanita Cantik

Sabtu, 12 Juni 2021 - 05:43 WIB
loading...
Bawa Golok, Pemuda Bertato di Tasikmalaya Serang Warga dan Wanita Cantik
Seorang pemuda di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap polisi karena berbuat onar dengan menyerang warga, pada Jumat (11/6/2021) malam. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Pria bertato yang diketahui bernama Asep Purnama (26) ditangkap polisi, usai berupaya menyerang wanita cantik yang merupakan mantan pacarnya, dengan menggunakan sebilah golok, pada Jumat (11/6/2021) malam.



Golok tersebut dibawa Asep Purnama dari rumahnya. Dia melakukan aksi penyerangan secara membabi buta, termasuk kepada warga yang mengendarai motor di Jalan Benda, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Dipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.



Akibat aksi penyerangan tersebut, ketegangan di tengah warga tidak bisa dihindari. Salah seorang saksi mata, Yogi, motornya rusak akibat diserang menggunakan golok oleh pelaku. "Awalnya pelaku datang mencari wanita bernama Selvi, yang merupakan mantan kekasihnya," terangnya.



Sesampainya di depan rumah Selvi, pelaku membuat keributan dengan merusak pot bunga di depan rumah tersebut. Saat Yogi berupaya menanyakan hal itu kepada pelaku, tiba-tiba pelaku mengeluarkan golok dan menyerang sepeda motornya hingga rusak.

Kapolresta Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku melakukan pengancaman kepada seorang wanita yang merupakan mantan kekasihnya, karena masalah utang.



"Selain itu, dari hasil pemeriksaan telepon genggam sejumlah saksi dan pelaku, terdapat percakapan bahwa pelaku akan membunuh mantan pacarnya dan keluarganya, karena pelaku sakit hati sering direndahkan oleh keluarga mantan pacarnya tersebut," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)