Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mobil Mantan Pejabat Sidimpuan Sumut Hangus Terbakar di Tapsel

loading...
Mobil Mantan Pejabat Sidimpuan Sumut Hangus Terbakar di Tapsel
Satu unit mobil mini bus jenis double cabin dengan nomor polisi BB 8553 ND, ludes terbakar di depan gerbang Kantor Camat Angkola Selatan, Tapanuli Selatan. SINDOnews/Zia
TAPANULI SELATAN - Satu unit mobil mini bus jenis double cabin dengan nomor polisi BB 8553 ND, ludes terbakar di depan gerbang Kantor Camat Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Sabtu,(12/6/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kuat dugaan, kebakaran ini akibat korsleting. Kepada wartawan, supir mini bus, Jak (23) mengatakan, kejadian tersebut berawal saat rem mini bus tiba-tiba blong.

Alhasil, darinya pun berupaya menghentikan laju kenderaan dengan cara menepi ke pinggir jalan tepat ke arah pintu gerbang kantor camat. Namun saat dicek, kumpalan asap keluar dari bagian depan dan api langsung menyambar hingga membakar seluruh bagian mobil.

"Rem mobil yang saya kendarai tiba-tiba kosong, saat di cek mesin bagian depan mobil, langsung mengeluarkan asap pada bagian depan dan api menyambar hingga membakar seluruh bagian mobil,” ucapnya. Baca: Kena Tracing Swab Hunter, Warga Bangkalan di Surabaya Pilih Lari ke Kuburan.

Melihat kejadian itu, Babinsa setempat langsung menelpon pemadam kebakaran karena di sekitar lokasi kejadian ini tidak ada air. “Kami berencana ingin menjemput teman ke Simarpinggan, rem mobil terasa kosong di simpang tiga, langsung di arahkan ke kiri tepat di tanjakan gerbang kantor camat,” pungkasnya. Baca Juga: Dalam Dua Hari, Polda Banten Tangkap 284 Preman yang Meresahkan.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top