Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tabrak Pohon Pengendara Sepeda Motor di Aceh Timur Tewas

loading...
Tabrak Pohon Pengendara Sepeda Motor di Aceh Timur Tewas
Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan jalan lintas Medan-Banda Aceh tepat nya di Desa Seuneubok Peutet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. iNews TV/Jamal
ACEH TIMUR - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan jalan lintas Medan-Banda Aceh tepat nya di Desa Seuneubok Peutet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, pada Sabtu (12/6/2021).

Dimana Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai oleh M. Husin, (63), Petani, Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Aceh,

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP. Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kronologis kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai oleh M. Husin melaju dari arah timur (Medan menuju arah Banda Aceh), setibanya di lokasi kejadian di mana kondisi jalan menikung diduga M.Husin kehilangan kendali dan keluar dari jalurnya.

"Pada saat sudah masuk ke berem jalan, sepeda motornya hilang kendali kemudian jatuh dan terseret beberapa meter sehingga menabrak pohon yang berada di berem jalan tersebut yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian," ujar Andrew. Baca: Kena Tracing Swab Hunter, Warga Bangkalan di Surabaya Pilih Lari ke Kuburan.

Warga di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi Polsek Peudawa kemudian membawa korban bwrnama M.Husin ke Puskesmas Peudawa. Baca Juga: Dalam Dua Hari, Polda Banten Tangkap 284 Preman yang Meresahkan.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top