Tiga Warga Depok Terluka Disabet Samurai Orang Tak Dikenal

Senin, 25 Mei 2020 - 15:19 WIB
loading...
Tiga Warga Depok Terluka Disabet Samurai Orang Tak Dikenal
Foto/ilustrasi.SINDOnews
A A A
DEPOK - Tiga orang warga Depok terluka akibat sabetan samurai oleh sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa ini terjadi di sebuah ruko Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok .

Menurut Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari berdasarkan keterangan sementara para korban, peristiwa berawal ketika empat orang tak dikenal (OTK) mengendarai mobil Toyota Agya mendatangi ruko sekitar pukul 01.15 WIB dini hari tadi.

(Baca: Video Polisi 'Ngamuk' di Cek Poin Ciparay Viral di Media Sosial)

Belum jelas apa yang dipertengkarkan, namun salah satu dari empat orang tersebut keluar mobil memakai topi hitam dengan membawa samurai. Saat itu ada dua orang di lokasi kejadian, yaitu Rizki (22) dan Julius Misseyer (50). Tiga korban keluar rumah dengan bermaksud melerai. Namun pelaku malah menyerang saksi dan korban secara membabi buta.

Akibatnya, tiga orang terluka yaitu Reza (35), Gofur (65) dan Dani (40). Reza terluka di jari tengah kanan, Ghofur mengalami lula bacok pada betis kiri, punggung tangan kiri dan memar mata kiri, sedangkan Dani mengalami luka bacok tangan kiri.

(Baca: Di Nusakambangan, Bahar Smith Rela Potong Rambut Panjangnya)

“Korban langsung dilarikan ke RS Harapan dan mendapatkan perawatan,” kata AKP Elly, Senin (25/5/2020).

Polisi masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut. ”kasus ini masih didalami Polres Metro Depok,” pungkasnya.
(muh)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (11.210#12.26)