Dilantik Basmin Mattayang, Syahruddin Kembali Pimpin PDAM Luwu

Senin, 20 April 2020 - 14:22 WIB
loading...
Dilantik Basmin Mattayang, Syahruddin Kembali Pimpin PDAM Luwu
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, kembali mengambil sumpah jabatan direktur PDAM Tirta Darma Kabupaten Luwu, di rumah jabatannya di Pammanu, Senin, (20/4) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang mengambil sumpah jabatan direktur PDAM Tirta Darma Kabupaten Luwu, di rumah jabatannya di Pammanu, Senin (20/4/2020) siang.

Dalam pelantikan tersebut, Syahruddin, oppo atau kembali menjabat sebagai Direktur PDAM Luwu untuk periode 2020-2024 setelah dirinya menjabat pada periode sebelumnya 2016-2020.

Dalam sambutanya, Bupati Luwu mengatakan selama menjabat sebagai Bupati Luwu, dirinya melihat peran direktur PDAM dalam mengelola perusahaan dengan cukup baik.

"Direktur PDAM Luwu telah bekerja dengan baik, mengedepankan tata kelola yang sangat profesional. Bagi saya, melihat kriteria seseorang seperti itu, bekerja dengan baik penuh totalitas, tentu patut kita pertahankan," ujarnya.

"Saya juga melihat Pak Syahruddin mencintai pekerjaannya, olehnya itu, saya menilai dia telah memenuhi kriteria memimpikan kembali PDAM Luwu selama empat tahun ke depan," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Luwu Basmin Mattayang meminta Direktur PDAM dan jajarannya lebih meningkatkan pelayanan ke pelanggan, yakni peningkatan kualitas air dan kuantitas kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

Usai dilantik, Syahruddin, menyampaikan prestasi yang dicapai oleh PDAM Luwu selama ini tidak lepas dari kinerja yang baik seluruh keluarga besar PDAM Luwu.

"Alhamdulillah, mungkin belum sebaik PDAM lainnya di Indonesia, namun karena semangat dan keikhlasan kerja teman-teman di PDAM Luwu selama ini sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik dan peningkatan tingkat kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Apa yang menjadi harapan Bupati Luwu kata dia, akan menjadi motivasi besar bagi dia dan jajarannya, untuk bekerja lebih baik dan melayani ketersediaan air bersih bagi masyarakat Luwu.

Saat ini kata Syaharuddin, PDAM Luwu tengah bekerja keras agar perusahan PDAM Luwu tetap eksis dan menembus jaringan desa.

"Kami menyadari masih banyak daerah yang belum tersuplai air bersih, intinya kami akan berbenah dan setiap kekurangan-kekurangan dari kami akan kami jadikan pembelajaran dan motivasi untuk bekerja yang lebih baik ke depan," ujarnya.

Pelantikan Direktur PDAM Luwu, juga dihadiri, Penjabat (PJ) Sekda Luwu, Ridwan Tumba Lolo, Aisten II, Andi Palanggi, Asisten III, Baso, Staf Ahli Bupati Luwu Rahmat,dan Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Titin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)