Satgas Nemangkawi Lumpuhkan 3 KKB dalam Kontak Tembak di Eromaga Ilaga Papua

Kamis, 10 Juni 2021 - 19:27 WIB
loading...
Satgas Nemangkawi Lumpuhkan 3 KKB dalam Kontak Tembak di Eromaga Ilaga Papua
Kontak tembak antara Satgas Ops Nemangkawi dengan KKB pada 10 Juni 2021 di Kampung Eromaga, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak yang mengakibatkan tiga pasukan KKB terkena tembakan. Foto Satgas Nemangkawi
A A A
ILAGA - Kontak tembak antara Pasukan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Nemangkawi dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau TPNPB OPM kembali pecah pada 10 Juni 2021 di Kampung Eromaga, Distrik Ilaga, Kab. Puncak. Akibat kontak tembak tersebut mengakibatkan tiga anggota Pasukan KKB terkena tembakan.

Korban dari pihak KKB Informasi dari masyarakat dan hasil pantauan drone antara lain satu orang meninggal dunia atas nama Keminus Murib sementara dua lainnya menderita luka tembak yaitu Tinggiter dan Manis.

Baca :
Kontak Tembak Antara Pasukan TNI-Polri dengan KKB Kembali Terjadi di Pinapa Ilaga Papua

"Kelompok teroris KKB ini sudah semakin terdesak, tiga anggotanya berhasil dilumpuhkan, dan penyebar hoaxnya berhasil kita tangkap, bagi penyebar hoax lainnya, agar bersiap TNI Polri akan menegakkan hukum. Negara tidak akan kalah dengan segelintir orang dengan hasrat politik yang menumbalkan masyarakat sipil dan menyebar teror di provinsi Papua Indonesia," pungkas Kasatgas Humas Nemangkawi Kombes Pol Iqbal Al Qudussy yang baru saja mendapat promosi jabatan sebagai Kabid Humas Polda Jateng.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)