Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kontak Tembak Antara Pasukan TNI-Polri dengan KKB Kembali Terjadi di Pinapa Ilaga Papua

loading...
Kontak Tembak Antara Pasukan TNI-Polri dengan KKB Kembali Terjadi di Pinapa Ilaga Papua
Kontak tembak antara Pasukan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau TPNPB OPM kembali terjadi di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (10/6/2021). Foto ilustrasi/Satgas Nemangkawi
ILAGA - Kontak tembak antara Pasukan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau TPNPB OPM kembali terjadi di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (10/6/2021). Kontak tembak terjadi antara KKB dengan Pasukan TNI-Polri yang tengah berpatroli di Kampung Pinapa, Omukia, Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Kapolres Kabupaten Puncak Kompol I Nyoman Punia ketika dikonfirmasi SINDOnews membenarkan adanya kontak tembak antara Pasukan TNI-Polri dengan Kelompok Teroris OPM.

Baca : Buron Teroris KKB Penembak Letda Blegur, Diringkus Satgas Nemangkawi di Puncak Jaya

"Ya informasi dari anggota di lapangan terjadi kontak tembak di Kampung Pinapa, Ilaga, Kabupaten Puncak. Namun akibat kontak tembak tersebut tidak ada korban jiwa," kata Kapolres Puncak, Kamis (10/6/2021) saat dihubungi via ponselnya.



Menurutnya saat ini anggota Pasukan TNI-Polri masih melakukan penyisiran.

Baca juga : Bandara Aminggaru Berhasil Didarati Pesawat usai Pasukan TNI-Polri Pukul Mundur KKB


Sebelumnya kondisi Kabupaten Puncak khususnya Distrik Ilaga aman pasca baku tembak antara Pasukan TNI-Polri dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pada Jumat lalu 4 Juni 2021 di sekitar Bandara Aminggaru, Ilaga.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top