Pasangan Suami Istri Tega Mengubur Ponakannya Hidup-hidup, Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:48 WIB
loading...
Pasangan Suami Istri Tega Mengubur Ponakannya Hidup-hidup, Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB
Pasangan suami istri (pasutri) di Kuantan Singingi, Riau tega memotong jari dan mengubur hidup-hidup keponakannya sendiri hingga tewas. Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB. Foto/iNewsTV
A A A
KUANTAN SINGINGI - Pasangan suami istri (pasutri) di Kuantan Singingi, Riau tega memotong jari dan mengubur hidup-hidup keponakannya sendiri hingga tewas. Tersangka DL (27) dan istrinya, BN (27) warga Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi ditangkap anggota Polres Kuantan Singingi pada Jumat 4 Juni 2021 lalu.

Keduanya dibekuk saat berada di tengah perkebunan karet yang ada di Kecamatan Tiga Belas Koto, Kabupaten Kampar, Riau.

Pelaku ditangkap karena melakukan tindakan kekerasan, penganiayaan secara sadis dan brutal terhadap dua keponakannya yang masih berusia 13 tahun dan 11 tahun.

Akibat kekerasan tersebut korban yang berusia 13 tahun meninggal ditangan kedua pelaku. Yang memilukan, sebelum meninggal korban mendapat penyiksaan berupa jari tangannya dipotong, kemudian dimasukan ke dalam karung, lalu dikubur hidup-hidup hingga korban tewas.

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)