Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral! Penampakan Kerumunan Warga Mengantre Vaksin di Semarang

loading...
Viral! Penampakan Kerumunan Warga Mengantre Vaksin di Semarang
Kerumunan warga mengantre vaksin di Semarang viral di jejaring media sosial. Kejadian itu ramai setelah diposting di medsos, Kamis (10/6/2021). Foto/Instagram
SEMARANG - Kerumunan warga terlihat mengantre vaksin COVID-19 di Semarang, Jawa Tengah viral di jejaring media sosial. Kejadian itu ramai setelah akun instagram @lambe_turah mempostingnya, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Kasus COVID-19 di Jateng Meningkat, RSPAW Salatiga Tambah 27 Tempat Tidur

"Masih soal antreaaann Tapi bukan antrean mekdolan...Ini antrean mau vaksin di semarang...," tulis si akun dalam caption postingan.

Baca juga: Usai Takziah 27 Warga Terpapar COVID-19, Satu Dusun di Gunungkidul Lockdown



Dalam postingan yang terbagi dalam berbagai slide itu memperlihat sejumlah orang berkerumun di salah satu gedung di Semarang.

Mereka memenuhi sejumlah pelosok gedung hingga beberapa di antaranya terpaksa harus keluar dari tenda tempat duduk yang disediakan.

Selain itu, petugas di sana juga terlihat kewalahan menerima antrean yang mengular. Mereka tampak beberapa kali berteriak membuat warga agar tertib.

Seperti tak mengabaikan prokes, para warga ini kemudian berdiri dengan jarak berdempetan seperti tak takut terpapar COVID-19.

Video yang kini telah ditonton oleh 50 ribu pengguna instagram mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka menilai apa yang terjadi disana tak jauh berbeda dengan kondisi kerumunan BTS meal yang dilakukan ojek online. "Setelah vaksin kena corona," kata @randydefri.

"G di tutup 3hari??,kok gak di hujat giliran yg kemaren ojol, semua amarah dilontarkan??," tulis @kimrzayeoun.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top