Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

ASN Digerebek Anaknya Sendiri saat Selingkuh di Losmen, Sang Pelakor Malah Ancam Keluarga Pakai Pisau

loading...
ASN Digerebek Anaknya Sendiri saat Selingkuh di Losmen, Sang Pelakor Malah Ancam Keluarga Pakai Pisau
AS (57) seorang ASN di Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah digerebek oleh anaknya sendiri saat bersama WR (44) seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Foto iNews TV/Fathur R
BARITO UTARA - AS (57) seorang ASN warga Desa Jangkang Baru, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah digerebek saat bersama WR (44) seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Ironisnya penggerebekan tersebut dilakukan anaknya sendiri di sebuah penginapan atau losmen di Jalan Sengaji Hilir, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah pada Selasa lalu 8 Juni 2021 lalu.

Kemarahan sang anak memuncak saat mendapati ayahnya sendiri yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara ini kepergok berada di dalam kamar penginapan bersama WR perempuan selingkuhannya.

Baca : Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan


Terlebih sempat terjadi keributan saat penggerebekan sang wanita selingkuhan itu justru marah kemudian mengambil sebuah pisau di tasnya dan menodongkanya ke pihak keluarga AS.

Kanit Eksus Satreskrim Polres Barito Utara, Ipda Sukowo mengatakan, awalnya sang anak mendapat informasi ayahnya bersama seorang wanita di penginapan. Lantas sang anak mengajak saudaranya untuk mendatangi penginapan. Bukannya selesai sang perempuan itu malah melakukan pengancaman dengan senjata tajam.



“Karena merasa terancam keselamatannya pihak keluarga kemudian melaporkan perbuatan WR ke pihak kepolisian,” kata Ipda Sukowo.

Baca : Selesai Berhubungan Badan, Tokoh Agama di Bengkulu Utara Penjarakan Selingkuhan


Selain mengamankan AS dan WR, Polisi juga menyita pisau sebagai barang bukti kasusnya kini dalam penanganan pihak Polres Barito Utara.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top