Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Peduli Korban Kebakaran di Jambi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

loading...
Peduli Korban Kebakaran di Jambi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo
Jajaran Partai Perindo Jambi saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (9/6/2021). Foto: iNewsTV/Hendri Rosta
TANJUNG JABUNG TIMUR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepeduliannya. Kali ini menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur , Jambi , Rabu (9/6/2021).

Diketahui, kebakaran hebat yang melanda permukikan padat penduduk itu meluluhlantakan146 rumah warga pada Selasa (8/6/2021).

Salah seorang korban kebakaran, Samsir mengaku, Partai Perindo merupakan partai pertama yang menyalurkan bantuan. Bantuan tersebut berupa, beras 400 Kg, indomie 50 dus, air mineral 50 dus, roti biskuit 200 bungkus, dan 20 koli pakaian layak pakai.

Baca juga: Cegah DBD, Perindo Sumsel Fogging Permukiman Warga Palembang

“Saya mewakili warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, melalui DPW Perindo Jambi, yang sudah peduli dan langsung tanggap memberikan bantuan kepada kami,” kata Samsir, Rabu (9/6/2021).

Samsir menambahkan, bantuan yang diberikan Perindo sangat membantu warga yang terkena musibah. Warga saat ini memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, minuman, pakaian layak pakai, dan obat-obatan.



Baca juga: Perindo Timor Tengah Utara Resmi Dilantik, Pengurus Diminta Bekerjasama dengan Partai Lain

Pasalnya, sebagian besar warga yang menjadi korban kebakaran tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka saat terjadinya musibah kebakaran tersebut.

“Kami warga yang menjadi korban kebakaran saat ini, memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, pakaian dan obat-obatan, karena kebanyakan dari kami hanya menyelamatkan diri, dan tidak sempat membawa apa-apa,” ujarnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top