Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Promo Menu Spesial BTS Meal Jadi Pemicu Kerumunan, MCD Kota Serang Dapat Teguran Keras

loading...
Promo Menu Spesial BTS Meal Jadi Pemicu Kerumunan, MCD Kota Serang Dapat Teguran Keras
Gerai McDonalds Ciceri, Kota Serang, mendapatkan teguran keras dari Satgas COVID-19 Kota Serang, Banten. Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
SERANG - Satgas COVID-19 Kota Serang, Banten, memberikan teguran keras dan menghentikan pemesanan promo menu spesial BTS Meal di gerai McDonald's Ciceri, Kota Serang, karena memicu terjadinya kerumunan ojek online, Rabu (9/6/2021).

Baca juga: Antrean Mengular, Pengunjung McDonald's Karawang Barat Dibubarkan

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Serang, Hari W Pamungkas mengatakan, kerumunan terjadi sejak dibuka pemesanan BTS Meal pada pukul 11.00 WIB. "Tadi saya memberikan teguran keras ke pihak MCD , kaitannya kerumunan akibat promo meals BTS ," kata Hari.





Bahkan menurut Hari W Pamungkas, Satgas COVID-19 terpaksa menghentikan pesanan berikutnya, jika pesanan yang dilakukan secara online itu sudah tidak ada lagi. "Kami minta di tutup dhrive thru dan pemesanan melalui ojek online untuk berikutnya. Jadi pihak MCD menyelesaikan pesanan yang ada," kata dia.

Baca juga: Penembak Prajurit TNI AU Masih Misterius, Proyektil di Paha Korban Wanita Jadi Penentu

Pembukaan kembali kata Hari, sampai tidak ada lagi kerumunan dan menjamin prokes di lakukan secara ketat. "Aplikasinya dan drive thru-nya yang ditutup sementara, tempat usahanya tidak," ujarnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top