Beginilah Kondisi Jalan yang Dibangun Anggota Kodim 0420 Sarko untuk Roda Ekonomi Warga

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:17 WIB
loading...
Beginilah Kondisi Jalan yang Dibangun Anggota Kodim 0420 Sarko untuk Roda Ekonomi Warga
Jalan utama sepanjang 7,5 kilometer menghubungkan desa Bukit Beringin menuju desa Beringin Sanggul kondisinya sangat memprihatinkan. Okezone/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Jalan utama penghubung kecamatan yakni kecamatan Bangko Barat dengan kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin, Jambi sepanjang 7,5 kilometer menghubungkan desa Bukit Beringin menuju desa Beringin Sanggul kondisinya sangat memprihatinkan.

Sudah puluhan tahun tak tersentuh program pemerintah dan saat ini mendapat perhatian dari Kodim 0420 Sarko melalui program TMMD ke-111, yakni pembangunan peningkatan jalan.

Kapten Inf Suhari ditemui di lokasi pembangunan jalan mengatakan jika ada tiga titik terparah sepanjang sekitar dua kilometer. "Ya ada sepanjang dua kilometer yang sangat parah, kedalamannya sekitar satu meter sehingga mobil saja tidak akan bisa melintas. Sehingga kita saat ini harus membuat dulu drainase dan membangun badan jalan," terang Suhari Rabu (9/6/2021). Baca: Truk Pengangkut Sawit Terguling di Jalur Trans Mamuju Tengah.

Lebih lanjut dia mengatakan, jika saat ini pihaknya juga telah menambah dua unit alat berat untuk dukungan pembangunan jalan tersebut. "Hari ini kita turunkan gleder dan bomax untuk mendukung pengerjaan jalan. Kita optimis, walau cuaca ekstrem jalan ini akan selesai tepat waktu," pungkasnya. Baca Juga: Tokoh Agama Karismatik Ogan Ilir KH Muslih Qori Tutup Usia.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)