Truk Vs Motor di Jalan Trans Flores, 2 Nyawa Melayang

Rabu, 09 Juni 2021 - 09:33 WIB
loading...
Truk Vs Motor di Jalan Trans Flores, 2 Nyawa Melayang
Kecelakaan maut hingga menelan korban jiwa terjadi di Kecamatan Waigete atau tepatnya di Jalan Trans Flores yang menghubungkan Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur. iNews TV/Joni
A A A
SIKKA - Kecelakaan maut hingga menelan korban jiwa terjadi di Kecamatan Waigete atau tepatnya di Jalan Trans Flores yang menghubungkan Kabupaten Sikka dan Kabupaten Flores Timur.

Lakalantas tersebut melibatkan sebuah sepeda motor dan truk tangki pengangkut mintak tanah. Akibatnya, pengendara sepeda motor dan penumpangnya tewas di tempat.

Kini dua jenazah tengah disemayamkan di Puskesmas Waigete. Sementara sopir truk langsung mengamankan diri di Mapolsek Waigete. Aparat kepolisian pun langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. Barang bukti berupa motor dan mobil sudah diamankan. Baca: Wali Murid yang Tikam Kepala Sekolah Ditetapkan Tersangka.

Menurut pengakuan sopir bernama Akarius Lei, tabrakan terjadi saat pengendara sepeda motor datang dari arah Maumere menuju Flores timur/ sementara dirinya dari arah yang berlawanan."Kejadiannya begitu cepat, karena motor kecepatannya tinggi," ujar Akarius. Baca Juga: Dendam Lama, Warga Lahat ini Tewas Ditikam di Lokasi Sabung Ayam.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)