Dibekuk, Ini Penampakan 6 Preman Pengeroyok Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih

Selasa, 08 Juni 2021 - 21:50 WIB
loading...
Dibekuk, Ini Penampakan 6 Preman Pengeroyok Anggota TNI AL di Terminal Bungurasih
Enam preman pelaku pengeroyokan terjadap Pratu Mar JYS, prajurit Marinir TNI AL di kawasan Terminal Bungurasih, Waru, Sidoarjo, Jatim dibekuk polisi. Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Enam preman pelaku pengeroyokan terhadap Pratu Mar JYS, prajurit Marinir TNI AL di kawasan Terminal Bungurasih, Sidoarjo, Jatim dibekuk polisi. Empat tersangka ditangkap di kawasan Waru, Sidoarjo sesaat setelah melakukan pengeroyokan pada Minggu, 23 Mei 2021 lalu. Mereka yakni UNH asal Trenggalek, MRT, FCP dan YMK ketiganya warga Bungurasih, Waru, Sidoarjo.

Baca juga: Prajurit Marinir Dikeroyok Preman Bungurasih, Kodiklat TNI AL: Harus Diproses Hukum

Sedangkan 2 lainnya, berinisial NMDP dan RA ditangkap lima belas hari kemudian. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji menjelaskan, Kedua pelaku yang sempat buron ini ditangkap di Jombang dan Bangkalan, Madura.

Baca juga: Diteriaki Maling, Anggota TNI Babak Belur Dikeroyok Preman Terminal Bungurasih

Saat ini keenam pelaku pengeroyokan mendekam di balik jeruji besi tahanan Polresta Sidoarjo menunggu proses hukum lebih lanjut.

"Mereka ini adalah bagian dari gengnya Bungurasih, kurang lebih seperti itu bahasannya," kata Kapolres kepad wartawan, Selasa (8/6/2021).

Kapolres memaparkan, dengan ditangkapnya dua pelaku ini, maka keseluruhan pelaku pengeroyokan yang mengakibat korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya ini terangkap semuanya.

Selain mengamankan ke enam pelaku, polisi juga mengamankan helm dan jaket milik digunakan korban saat terjadi pengeroyokan tersebut
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)