Bikin Haru Netizen, Dua Anak Ini Sempatkan Cium Ayahnya Sebelum Berjualan Lumpia

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:05 WIB
loading...
Bikin Haru Netizen, Dua Anak Ini Sempatkan Cium Ayahnya Sebelum Berjualan Lumpia
Dua bocah ini menyempatkan diri mencium ayahnya sebelum berangkat berjualan lumpia basah di kawasan Bandung. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Sejumlah netizen terharu usai video dua bocah ini menyempatkan diri mencium ayahnya sebelum berangkat berjualan lumpia basah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Bikin Terenyuh, Pemuda Ini Nyamar Jadi Pembeli Bensin Eceran saat Mudik Temui Ibunya

Video itu pun kemudian viral di media sosial usai akun instagram @top_world.idn mempostingnya, Senin (7/8/2021) lalu dan diikuti sejumlah akun lainnya. "Terharu banget lihatnya...," katanya dalam caption yang ditulis akun tersebut.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Jerinx SID Unggah Foto Super Romantis dengan Nora Alexandra

Dalam video itu memperlihatkan awalnya kedua bocah yang kakak beradik sedang main di salah satu rumah tetangganya.

Tak lama setelahnya, si ayah yang mendorong gerobak kemudian melintas di rumah itu. Seketika si kakak menghampirinya untuk menyalami dan menyiumi pipi kiri si ayah.

Si adik yang juga ada dilokasi kemudian menirukan si kakak yang juga menyalami ayahnya dan menciumnya. Usai melakukan itu, keduanya kemudian kembali bermain.

"Sehat terus ya buat keluarga kiting," tulisnya dalam caption.

Si akun juga menjelaskan, saat malam hari si kakak dan adiknya ini yang bergantian dagang lumpia basah. Si adik yang tinggi hanya beberapa sentimeter dari tempat penggorengan itu terlihat membantu melayani pedagang.

Video itu membuat haru warga net yang membanjiri kolom komentar si akun. Beberapa dari mereka mendoakan si anak dan ayahnya tetap sehat.

"Sehat selalu bapak. Semoga dagangan nya laris dan ke 2 anaknya jadi anak yg berbakti. Kelak sukses suatu saat nanti aammmmmiin ??????," kata @meyquini.

"Ya Allah berkahi bapak ini, berikan rizki melimpah,lariskan dagangannya," timpal @aiysnaz_17.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)