Bebas dari Penjara, Jerinx SID Unggah Foto Super Romantis dengan Nora Alexandra

Selasa, 08 Juni 2021 - 11:30 WIB
loading...
Bebas dari Penjara, Jerinx SID Unggah Foto Super Romantis dengan Nora Alexandra
Jerinx SID mengunggah foto super romantis bersama istrinya, Nora Alexandra setelah bebas dari Lapas Kerobokan, Selasa (8/6/2021) pagi. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Drumer Superman Is Dead (SID) Jerinx bebas dari Lapas Kerobokan, Selasa (8/6/2021) pagi. Di hari pertama kebebasannya, ia pun mengunggah foto super romantis bersama istrinya, Nora Alexandra.

Baca juga: Tangis Istri Cantik Jerinx Pecah di Depan Penjara Kerobokan, Sambut Kebebasan Sang Suami

Foto-foto yang bikin ngiler itu kini tersebar luas di media sosial. "Foto romantis pertama @jrxsid bersama @ncdpapl di hari kebebasannya," tulis akun Instagram @punapigianyar.

Baca juga: Besok Bebas Dari Penjara, Jerinx SID Langsung Bersihkan Diri di Laut

Di foto itu, Jerinx dan Nora berpose super romantis di dalam mobil yang membawanya keluar dari Lapas Kerobokan. Keduanya begitu mesra setelah selama 10 bulan tidak bersua.

Bebas dari Penjara, Jerinx SID Unggah Foto Super Romantis dengan Nora Alexandra


Di foto lainnya, Jerinx dan Nora saling berpelukan melepas kangen sebelum keluar dari Lapas. Momentum itu sempat diabadikan rekan-rekannya yang ikut menjemput ke dalam Lapas.

Kalapas Kerobokan Fikri Jaya Soebing mengatakan, selama 10 bulan di Lapas, Jerinx tidak menerima kunjungan dari siapapun. "Jerinx hanya bertemu lewat VC (video call) karena masa pandemi," katanya.

Seperti diberitakan, Jerinx menghirup kebebasan tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita. Ia dijemput langsung oleh Nora, keluarga dan rekan-rekannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)