Pecah Ban Saat Melaju di Tol Balmera, Bus Terbalik 2 Orang Penumpang Tewas

Senin, 07 Juni 2021 - 18:57 WIB
loading...
Pecah Ban Saat Melaju di Tol Balmera, Bus Terbalik 2 Orang Penumpang Tewas
Bus rombongan keluarga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Balmera KM 20/100 arah Tanjung Morawa-Belawan Medan. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Bus yang melaju di Tol Balmera, mengalami pecah ban di KM 20/100 arah Tanjung Morawa-Belawan Medan. Akibatnya, bus yang mengangkut rombongan keluarga tersebut terbalik , hingga mengakibatkan dua penumpang tewas , dan empat lainnya mengalami luka berat.



Rombongan keluarga ini, diketahui usai berwisata di lokasi pemandian di kawasan Siantar. Bus bernomor polusu BK 7423 ID tersebut, berisi satu sopir dan lima penumpang. Akibat kecelakaan tersebut, bus mengalami rusak parah.



Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medical Tanjung Mulia Medan. Kanit Lalu Lintas Polsek Percut Seituan, Iptu Syahri Ramadhan mengatakan, kecelakaan ini diakibatkan ban sebelah kiri bus pecah, membuat bus hilang kendali hingga terguling.



Korban meninggal atas nama Dermahaya, dan Raja Mian. Jenazah kedua korban telah dibawa ke rumah duka di kawasan Belawan Medan. Untuk kepentingan penyelidikan, bus diamankan di Poslantas Polsek Percut Seituan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)