Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pecah Ban Saat Melaju di Tol Balmera, Bus Terbalik 2 Orang Penumpang Tewas

loading...
Pecah Ban Saat Melaju di Tol Balmera, Bus Terbalik 2 Orang Penumpang Tewas
Bus rombongan keluarga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Balmera KM 20/100 arah Tanjung Morawa-Belawan Medan. Foto/Ilustrasi
MEDAN - Bus yang melaju di Tol Balmera, mengalami pecah ban di KM 20/100 arah Tanjung Morawa-Belawan Medan. Akibatnya, bus yang mengangkut rombongan keluarga tersebut terbalik , hingga mengakibatkan dua penumpang tewas , dan empat lainnya mengalami luka berat.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, 5 Korban Tewas Bergelimpangan di Jalan

Rombongan keluarga ini, diketahui usai berwisata di lokasi pemandian di kawasan Siantar. Bus bernomor polusu BK 7423 ID tersebut, berisi satu sopir dan lima penumpang. Akibat kecelakaan tersebut, bus mengalami rusak parah.





Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medical Tanjung Mulia Medan. Kanit Lalu Lintas Polsek Percut Seituan, Iptu Syahri Ramadhan mengatakan, kecelakaan ini diakibatkan ban sebelah kiri bus pecah, membuat bus hilang kendali hingga terguling.

Baca juga: Menggemparkan, Penusuk Polantas di Palembang Ternyata hendak Ambil Pistol

Korban meninggal atas nama Dermahaya, dan Raja Mian. Jenazah kedua korban telah dibawa ke rumah duka di kawasan Belawan Medan. Untuk kepentingan penyelidikan, bus diamankan di Poslantas Polsek Percut Seituan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top