Adu Kambing Motor dan Mobil, 3 Orang Tewas

Senin, 07 Juni 2021 - 05:56 WIB
loading...
Adu Kambing Motor dan Mobil, 3 Orang Tewas
Sat Lantas Polres Bangka Barat menggelar olah TKP laka lantas di Jalan Raya Mentok Pangkalpinang, Minggu (6/6/21). Foto: iNews.id / Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Satlantas Polres Bangka Barat menggelar olah TKP kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda empat dan roda dua di Jalan Raya Mentok Pangkalpinang, Desa Tebing, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Sianturi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah saat dikonfirmasi mengungkapkan, laka lantas terjadi pada Jumat (04/06/2021) sekitar pukul 17.30 lalu. Baca juga: Bawa Senjata Rakitan Ilegal, ABK Terancam Penjara di Atas 10 Tahun

"Sepeda Motor Yamaha Mio GT yang dikendarai Edi Purnama membawa penumpang anak laki yang bernama Muhammad Andi, dan Istrinya Ani Prihati. Kendaraan mobil Honda Brio dikemudikan Ariandi, bersama lima orang penumpang," ujar Iptu Sianturi, Minggu (06/06/2021).

Diketahui kejadian bermula dari mobil Honda Brio, melaju dari arah Kota Pangkalpinang menuju Muntok. Saat berada di Desa Tebing mobil hilang kendali ke jalur kanan. Nahas dari arah sebaliknya sepeda motor yang dikendarai Ariandi pun akhirnya mengalami tabrakan dengan mobil tersebut.

"Akibat kecelakaan l alu lintas tersebut, Edi purnama beserta anak laki-laki yang bernama Muhammad Andi meninggal dunia, serta istrinya Ani Prihatin mengalami luka berat dan dirawat di Puskesmas kelapa dalam keadaan kritis. Baca juga:

Sementara itu, kondisi pengemudi Honda Brio mengalami cidera di bagian kepala lalu meninggal. "Untuk penumpang mobil Honda Brio mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Kelapa kemudian di rujuk ke RSUD Sejiran Setason," jelasnya. Baca juga: Pemotor Luka Parah, dan 2 Ekor Sapi Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Pidie Jaya

Sementara itu dengan adanya kejadian tersebut, Iptu Sianturi berharap masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara. "Kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara. Ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat," imbuh Kasat lantas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)