Toyota Hilux Tabrak Motor, Pengendara Luka-luka dan Meninggal di RS

Sabtu, 05 Juni 2021 - 13:57 WIB
loading...
Toyota Hilux  Tabrak Motor, Pengendara Luka-luka dan Meninggal di RS
Olah TKP kecelakaan oleh Sat lantas Polres Bangka Barat, Sabtu (5/6/21). Foto: iNews.id / Istimewa.
A A A
BANGKA BARAT - Nasib malang menimpa Tjin Sak Fung warga Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat yang tewas akibat ditabrak mobil Toyota Hilux di Jalan Raya Dusun Puput Atas pada Jumat (4/6/21).

Kasat lantas Polres Bangka Barat IPTU R.T.A Sianturi menjelaskan kronologis kejadiannya. Saat akan mendahului dari arah berlawanan melaju beberapa kendaraan, sehingga Suryani, pengemudi Toyota Hilux membanting setir ke kiri dan menyerempet sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Tjin Sak Fung. Bca juga:Bawa Senjata Rakitan Ilegal, ABK Terancam Penjara di Atas 10 Tahun

"Pengendara sepeda motor Yamaha Mio langsung terjatuh kejalan. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSBT Parittiga," tutur Kasat Lantas, Sabtu (5/6/2021). mengimbau kepada para pengemudi roda empat dan roda dua lainnya agar lebih berhati-hati lagi dalam berlalu lintas. “Kepada masyarakat bangka barat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu-buru saat berkendara, ingat keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat," tutup Kasat Lantas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9994 seconds (0.1#10.140)