Tidak Turun Setelah Sampai Terminal, Penumpang Bus Ternyata Tewas

Jum'at, 04 Juni 2021 - 15:27 WIB
loading...
Tidak Turun Setelah Sampai Terminal, Penumpang Bus Ternyata Tewas
M. Zaini, Sleman (45) warga Gg Jambu RT 03 RW 05 Buaran Indah Tangerang, Banten ditemukan meninggal dunia duduk tergeletak di kursi bus Handoyo di terminal Jombor. SINDOnews/Priyo
A A A
SLEMAN - M. Zaini, Sleman (45) warga Gg Jambu RT 03 RW 05 Buaran Indah Tangerang, Banten ditemukan meninggal dunia duduk tergeletak di kursi bus Handoyo di terminal Jombor, Mlati, Sleman, Jumat (4/6/2021). Kasus ini sekarang ditangani Polsek Mlati, Sleman.

Dari informasi, awalnya pada Kamis (3/6/2021) pukul 17.00 WIB korban naik bus Handoyo dari Tangerang tujuan Yogyakarta . Pukul 21.00 WIB di daerah Indramayu makan malam.

Setalah itu bus melanjutkan perjalanan. Jumat (4/6/2021) dini hari sampai di Muntilan, kondektur bus, Sukino (55) menginformasikan kepada penumpang yang mau turun, termasuk korban yang terlihat seperti orang tertidur. Kemudian setelah sampai di wilayah Tempel kembali menginformasikan kepada para penumpang yang akan turun namun tidak ada yang turun.

Pukul 04.00 WIB bus sampai di Terminal Jombor, Mlati, Sleman. Penumpang yang lain turun namun korban yang duduk di set 9 dan 10 terlihat tergelatak seperti tertidur kemudian dibangunkan namun tidak bangun. Setelah dicek tidak bergerak dan diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia. Baca: 2 Warga Meninggal dan 30 Positif COVID-19 Usai Acara Hajatan.

Selanjutnya bus yang ditumpangi korban dibawa ke pool Handoyo di terminal Jombor dan dilaporkan ke Mapolsek Mlati.

Kanit Lantas Polsek Mlati, Sleman, Iptu Suwarda mengatakan menerima laporan petugas bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengecekan korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. "Dari keterangan tim medis korban diperkirakan sudah meninggal sekitar empat jam, " paparnya.

Jumat (4/6/2021) pukul 06.25 WIB jenazah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan. Baca Juga: Dievakuasi, Identitas Jasad Mengambang di Danau Toba Akhirnya Terungkap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3449 seconds (0.1#10.140)