Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Toba

Jum'at, 04 Juni 2021 - 10:29 WIB
loading...
Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Toba
Mayat diduga korban tenggelam ditemukan mengapung di perairan danau Toba, kelurahan Tiga Raja, kecamatan Girsang Sipanganbolon, kabupaten Simalungun. Foto istimewat)
A A A
PARAPAT - Mayat berjenis kelamin yang belum diketahui identitasnya ditenumukan mengambang di perairan Danau Toba, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Jumat (4/6/2021) pagi.

Camat Girsang Sipanganbolon, Josua M Simaibang mengatakan, mayat diduga korban tenggelam itu belum dapat dipastikan identitasnya dan apakah wisatawan yang tenggelam beberapa hari lalu dan belum ditemukan jasadnya.

"Memang ada juga orang tenggelam beberapa hari lalu, namun tidak diketahui apakah mayat yang mengambang di Danau Toba di Kelurahan Tiga Raja, korban tenggelam lebih kurang sepekan lalu," ujar Josua. Josua menambahkan saat ini pihaknya masih menunggu evakuasi oleh Tim Basarnas.

Pihak Polsek Parapat yang dikonfirmasi melalui Kasie Humas Aiptu B Tambunan membenarkan adanya mayat yang ditemukan mengambang di perairan danau Toba. Baca juga: 1 Mobil Terjun ke Danau Toba Akibat Kerusakan Pintu Kapal, Begini Kepanikannya

"Saat ditemukan jasad sudah kondisi membengkan, identitasnya masih belum diketahui," ujar Tambunan.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)