All New Toyota Raize Mengaspal di Parepare, Harga Mulai Rp227 Juta

Minggu, 30 Mei 2021 - 07:30 WIB
loading...
All New Toyota Raize Mengaspal di Parepare, Harga Mulai Rp227 Juta
Peluncuran All New Toyota Raize di Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Usai diluncurkan di Kota Makassar dan Mamuju, Parepare menjadi kota ketiga yang dipilih untuk launching All New Toyota Raize . Unit SUV terbaru dari Toyota ini diperkenalkan di Kedai Bahari, Jl Mattirotasi Baru, Sabtu (29/5/2021).

Kalla Toyota pun menyiapkan unit khusus test drive untuk masyarakat Kota Parepare serta wilayah Ajatappareng lainnya yang meliputi Pinrang, Sidrap dan sekitarnya agar bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Toyota Raize.

Dengan tampilannya yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam.



Hal itu dikemukakan Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra. Toyota Raize, kata dia, praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga. Selain stylish dan modern, yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap.

"Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya,” ujar Mifta.

Lebih jauh Mifta memaparkan, Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.



"Toyota Raize hadirkan Mobility Happiness for All. Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk menghidupkan perjalanan penggunanya dalam konsep kombinasi Bold and Active pada tampilan luar, dan Comfort and Utility, pada bagian dalam. Konsep ini melahirkan aura bergaya dan berani pada penampilan Toyota Raize dan membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya," papar Mifta.

Selain beragam fitur, Toyota Raize, jelas Mifta, juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti 6 Airbags, Pedal Misoperation Control, dan TSS + BSM RCTA. Semua fitur keselamatan ini terdapat pada varian 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

TSS adalah Toyota Safety Sense yang merupakan fitur keselamatan yang biasanya terdapat pada model di segmen high premium. "Untuk harga, berkisar antara Rp227 juta hingga Rp273 juta, sesuai dengan variannya. Dan harga ini berlaku khusus untuk OTR Sulawesi Selatan," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)