Bantu Palestina, Jamkrida Jabar Gelar Golf Bareng Ridwan Kamil Berhadiah Fortuner

Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:00 WIB
loading...
Bantu Palestina, Jamkrida Jabar Gelar Golf Bareng Ridwan Kamil Berhadiah Fortuner
BUMD Jamkrida Jabar menggelar kegiatan amal Golf Bareng Kang Emil untuk membantu rakyat Palestina. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat, PT Jamkrida Jabar menggelar turnamen golf amal bertajuk "Gobar Bersama Kang Emil" untuk membantu rakyat Palestina. Kegiatan charity golf ini rencananya bakal dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil di Bandung Giri Gahana, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu (30/5/2021).

Kegiatan akan diikuti sedikitnya 100 golfer dari kalangan perbankan, lembaga keuangan non-bank nasional dan kalangan lainnya. Selain menggalang dana untuk rakyat Palestina, kegiatan amal ini pun dimeriahkan dengan berbagai door prize menarik yang telah disiapkan panitia.

Ketua Pelaksana, Arief Budiman menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka halal bihalal Jamkrida Jabar dengan para relasi sekaligus menggalang dana untuk rakyat Palestina. "Kegiatan charity ini kami selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para relasi sekaligus mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina," tegas Arief di Bandung, Sabtu (29/5/2021).

Arief menyarakan, kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama para relasi Jamkrida Jabar. Dia berharap, para peserta dan undangan yang hadir dapat memberikan donasi terbaiknya untuk rakyat Palestina yang bakal disalurkan melalui organisasi kemanusiaan, Jabar Bergerak.

Menurut Arief, antusias peserta untuk mengikuti kegiatan turnamen golf amal ini di luar dugaan. "Awalnya, kami hanya menargetkan 50 peserta, tapi setelah pendaftaran dibuka ternyata antusiasnya cukup banyak. Ada sekitar 100 pendaftar yang sudah masuk ke panitia," sebutnya.

Lebih lanjut Arief menjelaskan, fokus kegiatan ini adalah sebagai media promosi produk dan layanan keuangan serta sarana eksistensi perusahaan dengan brand Jamkrida Jabar."Kategori penghargaan dalam kegiatan ini untuk prestasi, antara lain, Best Nett Over All, Best Gross Over All, Flight A (Handicap 1-15), Flight B (Handicap 16-20) dan Ladies Flight. Sementara untuk ketangkasan, kategorinya Earest to The Line, Nearest to the Pin, dan Hole In One," terangnya.

Terkait hadiah, lanjut Arief, panitia telah menyiapkan Mobil Toyota New Fortuner, Motor Triumph Bonneville T100, Tabungan Tanda Mata Bank BJB senilai Rp100 Juta, logam mulia (emas) seberat 100 gram, dan motor Yamaha X-Max sebagai hadiah Hole in One. Baca juga: Topang Transformasi Bisnis di Jabar, Jasa Sarana Bangun Sistem Layanan Digital

Selain itu, puluhan produk menarik mulai dari tas Golf, kulkas, smart TV hingga road bike disiapkan panitia untuk didapatkan para peserta sebagai doorprize. "Dalam pelaksanaannya, kami senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk seluruh peserta dan yang terlibat dalam kegiatan ini," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)