Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kapolres Pematangsiantar dan Bhabinkamtibmas Antar Jemput Lansia Vaksin COVID-19

loading...
Kapolres Pematangsiantar dan Bhabinkamtibmas Antar Jemput Lansia Vaksin COVID-19
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Bhabinkamtibmas melakukan penjemputan dan pengantaran warga lansia yang akan divaksin COVID-19. SINDOnews/Ricky
PEMATANGSIANTAR - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Bhabinkamtibmas melakukan penjemputan dan pengantaran warga lansia yang akan divaksin COVID- 19.

Kepada wartawan, Jumat (28/5/2021) Boy mengatakan ada 850 lansia yang dijemput dari rumahnya dan diantar ke lokasi pelaksanaan vaksin dan salah satunya di klinik Mapolres Pematangsiantar.

" Penjemputan dan pengantaran para lansia ke lokasi pelaksanana vaksin , merupakan wujud pelayanan Polri dan salah satu bentuk kepedulian mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus COVID- 19," sebut Boy.

Boy menambahkan para Bhabinkamtibmas diminta aktif mendata para lansia di wilayahnya dan memfasilitasi penjemputan dan pengantaran, sehingga tidak khawatir mengikuti vaksin COVID-19. Baca: Geger, Warga Asing Ditemukan Tewas di Areal PLTA Batangtoru.

Didampingi Kabag Sumda Kompol Hendrik Situmorang, kapolres Boy Sutan Binanga Siregar menjelaskan traget vaksinasi massal tahap pertama di wilayah hukum Polres Pematangsiantar sebanyak 1.394 orang terdiri dari 850 lansia, dan 544 tenaga pendidik atau guru. Baca Juga: Jatuh dari Atap Pabrik di Mojokerto, Pekerja Tewas.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top