Pura-pura Masuk Toilet,Wanita Muda Terekam CCTV Curi Handphone di Sebuah Masjid

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:05 WIB
loading...
Pura-pura Masuk Toilet,Wanita Muda Terekam CCTV Curi Handphone di Sebuah Masjid
Berpura-pura masuk ke toilet masjid seorang wanita muda nekat mencuri handphone di Masjid Jami Nurul Hidayat, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis pagi (27/5/2021). Foto iNews TV
A A A
MAKASSAR - Berpura-pura ingin masuk ke toilet masjid seorang wanita muda nekat mencuri handphone di Masjid Jami Nurul Hidayat, Kecamatan Biringkanaya, Makassar , Sulawesi Selatan pada Kamis pagi (27/5/2021). Aksi pelaku yang membawa kabur handphone milik jamaah yang tengah beristirahat ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial .

Awalnya pelaku yang diketahui seorang diri berpura -pura hendak masuk kedalam toilet masjid. Kemudian pelaku juga sempat terlihat dua kali mondar-mandir sambil memantau situasi lalu kabur dengan membawa handphone milik korbannya.

Baca : Pasutri di Makassar Curi Ponsel Demi Beli Susu Anak


Sementara pemilik handphone yang tengah beristirahat di tempat wudhu yang jaraknya sekitar 1 meter dari handphone korban yang tersimpan dalam kondisi tercharger di sudut meteran listrik.

Pemilik handphone juga tidak mencurigai pelaku saat melintas di sampingnya lantaran saat bereaksi pelaku tampak kelihatan santai.



Pemilik handphone juga sempat mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur dengan menumpangi mobil angkot yang melintas di depan masjid.

“Meski korban tidak melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, namun pengurus masjid berharap agar pihak Polsek Biringkanaya bisa menangkap pelaku karena video CCTV aksi pencurian handphone ini viral di media social,” kata Zayadi remaja Masjid Jami Nurul Hidayat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)