Fahsar Padjalangi Janji Buat Partai Golkar Bone Mendominasi di Pemilu 2024

Kamis, 27 Mei 2021 - 13:05 WIB
loading...
Fahsar Padjalangi Janji Buat Partai Golkar Bone Mendominasi di Pemilu 2024
Ketua Golkar Bone terpilih Andi Fahsar berswafoto bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan anggota DPR RI Fraksi Golkar Andi Rio di acara musda Golkar Bone. Foto: Humas Partai Golkar
A A A
BONE - Andi Fahsar M Padjalangi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Bone periode 2020-2025. Andi Fahsar kini tercatat memimpin beringin di Bone selama tiga periode.

Jalan Bupati Bone ini lolos sebagai calon setelah mendapat diskresi dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Mengingat, dirinya telah memimpin Golkar Bone dua periode.

Baca Juga: Andi Fahsar
"Beliau punya kelebihan, prestasi dan nilai yang luar biasa di mata Pak Airlangga. Sehingga, simbol kemulian partai kita itu memberikan kembali kesempatan untuk memimpin Golkar Bone selama tiga periode," pungkasnya.

Di hadapan seluruh kader, Ketua MKGR Sulsel itu meminta seluruh lapisan Partai Golkar bahu membahu membesarkan partai. Pihaknya mengingatkan atas komitmen seluruh kader untuk menghadirkan Golkar baru di Sulsel. Dengan tujuan memiliki semangat kerja dan karya kekaryaan, karena hal itu dinilai modal kader untuk meningkatkan jiwa militansi.

Baca Juga: Andi Fahsar
"Saya mengakui, Bapak Taufan Pawe sosok yang komitmen. Saya ingat dulu, pada saat kita bersepakat memilih Pak TP Ketua di Jakarta. Saya ingat bahasanya Pak Ketua, janganki tinggalkan ka, sama-samaki bangun Golkar. Dan itu terbukti sekarang," tandasnya.

Baca juga:Wakil Ketua MPR RI Akan Pimpin Muswil PPP Sulsel

Bupati Bone dua periode ini segera membentuk kepengurusannya. Pihaknya berjanji akan melakukan evaluasi, terutama kepada pimpinan kecamatan. Mengingat, event politik 2024 mendatang menjadi ajang pembuktian kader Golkar kembali harus berjaya.

"Kita buktikan pada pemilu selanjutnya. Golkar kembali harus mendominasi pada segala konstalasi, sehingga kita harus evaluasi terutama pimpinan kecamatan. Saya tidak butuh orang pintar, tetapi orang yang tidak mengenal waktu dalam membesarkan Partai Golkar," paparnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)