Sebelum Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, Korban Sempat Foto Selfie di Bak Pikap

Rabu, 26 Mei 2021 - 16:34 WIB
loading...
Sebelum Kecelakaan Maut di Jalur Wisata Gunung Bromo, Korban Sempat Foto Selfie di Bak Pikap
Korban kecelakaan maut di jalur wisata Gunung Bromo, sempat foto selfie sebelum kecelakaan terjadi. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Kecelakaan maut merenggut nyawa sejumlah penumpang pikap terbuka di jalur wisata Gunung Bromo, Rabu (26/5/2021). Pikap melaju tak terkendali dan menabrak pohon di jalur menurun, hingga korbannya terpental di jalan raya.



Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, para penumpang yang terdiri dari perempuan dan anak-anak sempat foto selfie di bak pikap yang melaju turun dari kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).



Foto selfie para korban ini, beredar di grup WhatsApp (WA). Mereka nampak bersantai duduk di bak terbuka . Selain wanita, juga nampak anak-anak duduk di bagian tengah bak pikap tersebut.



Kepala Desa Wringianom, Ahmad Muslimin menyebutkan, kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil pikap mengangkut sekitar 12 orang menabrak pohon, mengakibatkan sejumlah penumpangnya meninggal dunia.



Mobil pikap tersebut mengangkut warga Kecamatan Tumpang, yang baru saja melakukan arisan keluarga di Desa Ranu Pani, Kabupaten Lumajang. Saat melaju di lokasi, tiba-tiba mobil melaju tidak terkendali, dan menabrak pohon .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)