Xenia Angkut 9 Penumpang Terjun ke Jurang 30 Meter, Satu tewas

Rabu, 26 Mei 2021 - 10:30 WIB
loading...
Xenia Angkut 9 Penumpang Terjun ke Jurang 30 Meter, Satu tewas
Minibus jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi BG 1370 F asal Baturaja berpenumpang 9 orang ini masuk kejurang sedalam 30 meter. iNews TV/Teddy
A A A
OKU SELATAN - Kendaraan minibus berpenumpang 9 orang terjun ke jurang di Jalan Lintas Provinsi, Desa Pelawi, Kecamatan Buay Rawan di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan. Akibat peristiwa ini satu orang tewas dan lainnya terluka.

Minibus jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi BG 1370 F asal Baturaja berpenumpang 9 orang ini masuk ke jurang sedalam 30 meter. Mobil berangkat dari wilayah Ranau menuju Muara Dua saat hendak pulang ke Baturaja. Baca: Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Anak Tiri hingga Hamil.

warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi penumpang yang berada di dalam mobil hingga akhirnya petugas satlantas tiba dan membawa derek untuk mengangkatnya. "Penyebab kecelakaan diduga sopir mengantuk, karena jalan di wilayah tersebut banyak tikungan," ujar Kasat Lantas Polres Oku Selatan Iptu Muryanto. Baca Juga: Gunung Merapi 4 Kali Muntahkan Awan Panas hingga 1,8 Km.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)