Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Anak Tiri hingga Hamil

Rabu, 26 Mei 2021 - 09:11 WIB
loading...
Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Anak Tiri hingga Hamil
Pelaku saat diamankan anggota Polsek Cengal. iNews TV/Novan
A A A
KAYU AGUNG - An (31) Warga Dusun Beting Desa Ulak Kedondong, Kecamatan Cengal, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan dibekuk anggota Polsek Cengal. Pasalnya, pria bejat tersebut tega menodai putri tirinya berulang kali hingga hamil.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubah Humas Iptu Ganda Manik mengatakan, aksi pelaku ini terungkap berawal dari kecurigaan paman korban yang melihat keponakan tirinya itu hamil dan melahirkan tanpa suami.

Kemudian sang paman yang tidak lain merupakan adik kandung pelaku tersebut mencoba membujuk dan bertanya kepada korban siapa yang telah melakukan perbuatan tersebut kepada dirinya.

Korban yang awalnya merasa takut akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan kejadian yang menimpa dirinya hingga hamil dan melahirkan. “Awal terungkap dari kecurigaan paman korban yang tidak lain adik kandung pelaku. Dan selama ini korban merasa takut,” katanya.

Mendengar keterangan korban, sontak membuat pamannya tersebut kaget bukan kepalang, kakaknya yang tidak lain adalah ayah tiri korban dengan tega melakukan perbuatan bejat tersebut.

Kemudian oleh sang paman, kejadian ini dilaporlan kepihak kepolisian sekalipun pelakunya adalah kakak kandungnya sendiri. “Setelah mendengarkan keterangan keponakannya, selanjutnya hal tersebut dialporkan ke Mapolsek Cengal," katanya. Baca: Video Viral di Medsos, Sejumlah Tiang Listrik di Blora Roboh di Tengah Sawah.

Setelah mendapatkan laporan, tim macan komering Polsek Cengal dipimpin Kapolsek Iptu Dedi Swandi, SH, didampingi kanit res Aipda Baginda, SH, segera bertindak menuju rumah pelaku. Pelaku berhasil diamankan di rumahnya tanpa perlawanan.

Menurut keterangan kapolsek, aksi bejat pelaku dilakukan sudah tiga kali berawal sejak bulan Juni 2020 saat istri pelaku tidak ada di rumah. Baca Juga: Kasus COVID-19 Melonjak, 89 Pasien Dirawat Intensif di RSUD Deliserdang.

Bahkan kata kapolsek, perbuatan itu pernah dilakukan pelaku saat istri pelaku sudah tidur. Kemungkinan perbuatan pelaku tersebut diketahui oleh istri pelaku, namun takut untuk melaporkannya. “Saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita masih menunggu pengembangan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)