Usai Makan Soto di Lokasi Hajatan, Puluhan Warga Banjar Keracunan

Selasa, 25 Mei 2021 - 06:08 WIB
loading...
Usai Makan Soto di Lokasi Hajatan, Puluhan Warga Banjar Keracunan
Sekitar 35 warga Muktisari, Kecamatan Langen Kota Banjar, Jawa Barat harus dibawa ke puskesmas karena mengalami mual dan muntah. iNews TV/Acep
A A A
BANJAR - Sekitar 35 warga Muktisari, Kecamatan Langen Kota Banjar, Jawa Barat harus dibawa ke puskesmas karena mengalami mual dan muntah . Kejadian hampir bersamaan semua warga mengalami keluhan serupa.

Dugaan sementara, korban mengalami keracunan makanan. Dari pengakuan korban bahwa mereka telah mengkonsumsi makanan soto di rumah warga yang sedang melaksanakan hajatan. "Tadi sudah makan soto di lokasi hajatan, kemudian terasa mual," ujar Dewi, salah satu korban keracunan. Baca: Dibayar Rp5 Juta, Bidan di Sabang Tega Aborsi Kandungan Siswi SMA.

Beberapa korban dirujuk ke IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan intensif. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan sebagian besar pasien sudah diperbolehkan pulang. Kasus ini pun telah ditangani pihak Polresta Banjar. Baca Juga: Kejari Tapsel Tahan Dua Tersangka Pelaku Perambahan Hutan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)