Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Dibangunkan Sopir karena Sudah Sampai Tujuan, Penumpang Angkot Ternyata Tewas

loading...
Dibangunkan Sopir karena Sudah Sampai Tujuan, Penumpang Angkot Ternyata Tewas
Warga Ciceri, Kota Serang, Banten digegerkan dengan meninggalnya seorang perempuan di dalam angkutan umum jurusan Serang-Pandeglang. iNews TV/Mahesa
SERANG - Warga Ciceri, Kota Serang, Banten digegerkan dengan meninggalnya seorang perempuan di dalam angkutan umum jurusan Serang-Pandeglang. Sang sopir angkot pun langsung turun dari mobilnya saat mengetahui penumpangnya sudah tidak bernyawa, dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

Menurut sopir bernama Herman, perempuan berusia sekitar 50 tahun tahun itu naik dari pandeglang menuju terminal Pakupatan, Serang . Saat naik sempat membayar ongkos dan meminta dibangunkan saat tiba.

Kemudian saat hendak pindah trayek sang sopir membangunakannya, namun kondisi wanita itu sudah tidak bernyawa, dan bergegas melaporkan ke polisi lalu lintas yang tak jauh dari lokasi kejadian." saya kaget dan langsung lapor polisi," ujar Herman. Baca: APBD Kota Bandung Tak Sanggup Bayar Tapping Fee TPPAS Legok Nangka.

Pihak kepolisian yang tiba langsung mengamankan lokasi kejadian, dan memanggil ambulancs untuk dievakuasi ke rumah Saki Dokter Dradjat Prawira Negara.

Saat dilakukan pengecekan identitas, perempuan itu bernama Aam diperkirakan berusia 50 tahun yang merupakan warga Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten. "Belum diketahui penyebab kematiannya, namun keluarga jenazah sudah berhasil dihubungi dan akan segera diserahkan," ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin. Baca Juga: Gempa Berkekuatan M5,2 Guncang Aceh Jaya, Banda Aceh dan Nagan Raya.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top