Dewi Persik Gemparkan Kudus, Goyang Tanpa Masker di Hadapan Anak-anak yang Baru Khitan

Senin, 24 Mei 2021 - 14:11 WIB
loading...
Dewi Persik Gemparkan Kudus, Goyang Tanpa Masker di Hadapan Anak-anak yang Baru Khitan
Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengundang kehebohan ketika asyik bergoyang dalam acara tengah hajatan khitan di Kudus Jawa Tengah. Foto/Ilustrasi/Instagram Dewi Perssik
A A A
KUDUS - Dewi Perssik menggemparkan Kudus, Jateng. Pedangdut dengan goyang gergaji ini mengundang kehebohan ketika asyik bergoyang dalam acara hajatan khitan. Bukan hanya soal goyangannya saja, kehebohan terjadi karena dia mengabaikan protokol kesehatan .



Hajatan khitanan itu digelar oleh pengusaha busana muslim di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, pada Sabtu (22/5/2021). Dewi Perssik yang mengenakan pakaian warna cokelat tampak atrakif bernyanyi sambil bergoyang.



Dalam video yang viral, Dewi tampak menyambangi dan berdialog anak yang dikhitan di atas panggung. Tampak berderet kursi tempat bocah tersebut dan kedua orangtuanya. Semuanya tanpa mengenakan masker, termasuk Dewi Perssik .



Jagat dunia maya pun heboh dengan video tersebut. Padahal, Satgas COVID-19 bersama aparat kerap memberi tindakan tegas kepada masyarakat yang dinilai melakukan pelanggaran. Untuk itu, masyarakat pun menunggu keseriusan aparat untuk menindak kasus tersebut.

Bupati Kudus, Hartopo mengaku sudah berkoordinasi aparat polisi untuk menyelidiki kasus pelanggaran prokes itu. Dia meminta semua pihak yang terkait pelaksanaan hajatan dengan menghadirkan Dewi Perssik diperiksa.

"Terkait Dewi Perssik , saya sudah telepon Pak Kapolres. (Dipanggil) semua, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dari penyelenggara, semua dipanggil diminta keterangan semua," tegas Hartopo kepada awak media.



Dia mengimbau masyarakat tak abai dengan penyebaran COVID-19 . Apalagi, saat ini varian kasus baru COVID-19 dari India, B.1617.2 dinyatakan telah masuk ke Jawa Tengah. Sehingga protokol kesehatan mesti diterapkan secara ketat.

"Saat kondisi seperti ini semuanya harus punya kesadaran. Kesadaran terkait masalah prokes, kita boleh untuk bekerja, boleh ada pergerakan ekonomi, tapi harus seiring sejalan dengan protokol kesehatan ," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara hajatan tersebut sudah mendapatkan izin dari Tim Satgas COVID-19 Kudus. Dengan catatan mematuhi protokol kesehatan, termasuk adanya pembatasan tamu. Acara berlangsung hingga pukul 14.00 WIB, semua tamu termasuk Satgas yang mengawasi pulang. Namun, setelahnya hadir Dewi Perssik.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)