Pikap Muat 15 Orang Rombongan Wisata ke Pantai Kecelakaan, Tiga Orang Tewas

Senin, 24 Mei 2021 - 01:03 WIB
loading...
Pikap Muat 15 Orang Rombongan Wisata ke Pantai Kecelakaan, Tiga Orang Tewas
Para korban kecelakaan pikap pecah ban masih tergeletak di lokasi kejadian.
A A A
BANDAR LAMPUNG - Mobil pikap yang mengangkut 15 orang rombongan wisata di Lampung Timur, Lampung, mengalami kecelakaan usai berwisata di pantai. Akibatnya, tiga orang sekeluarga tewas di lokasi di Jalan Insinyur Sutami, Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan.

Ketiga korban yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur. Mobil pikap hitam BE 8650 PN celaka setelah sebelumnya pecah ban depan. Mobil berisi 15 penumpang terpental ke sisi jalan karena pengemudi kehilangan kendali.

Baca juga: Buron Teroris KKB Penembak Letda Blegur, Diringkus Satgas Nemangkawi di Puncak Jaya

Dalam video amatir warga terlihat, mobil yang dikemudikan Joko Sudarmono (41) kondisinya rusak berat. Para korban tergeletak dengan kondisi luka parah. Para korban selamat segera dievakuasi ke rumah sakit di Bandar Lampung.

Para korban dibawa ke dua rumah sakit. Korban meninggal dibawa ke RS Imanuel Bandar Lampung, yaitu Samin (66), Sri Rahayu (41) dan Melina Dwi Karyawati (19). Para korban yang selamat dirawat di Rumah Sakkit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung.

Baca juga: 88 Narapidana dan 3 Petugas Lapas Rajabasa Positif COVID-19

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, anggotanya sedang menyelidiki penyebab kecelakaan yang memakan korban nyawa ini. "Para korban meninggakl dunia akan dijemput keluarga untuk segera dimakamkan," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)