Api Menyembur Saat Koki Asyik Masak Mie, 4 Pekerja Restoran di Mall Banyumas Terluka

Minggu, 23 Mei 2021 - 09:01 WIB
loading...
Api Menyembur Saat Koki Asyik Masak Mie, 4 Pekerja Restoran di Mall Banyumas Terluka
Empat pekerja restoran di Rita Supermall Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah mengalami luka-luka akibat tersambar api dari kompor gas. Foto/Ilustrasi
A A A
BANYUMAS - Kebakaran hebat melanda sebuah restoran di Rita Supermall Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kejadian ini berawal saat seorang koki memasak pesanan mie dari konsumennya, dan tiba-tiba keluar semburan api .



Empat orang terluka akibat kebakaran tersebut. Saat kompor dinyalakan, keempat korban berada di sekitar lokasi sehingga tersambar semburan api . Dalam video amatir warga, terlihat sejumlah petugas Satpam mengevakuasi empat korban terbakar.



Para pekerja yang terluka tersebut, dievakuasi dari lantai dua mall melalui eskavator. Bahkan, empat pekerja itu harus ditandu saat proses evakuasi, akibat luka bakar yang dideritanya.



Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry mengungkapkan, kejadian ini menimpa empat orang pekerja salah satu restoran di Rita Supermall. "Mereka mengalami luka-luka akibat tersambar api dari kompor," tuturnya.



Sebelum memasak mie pesanan konsumen, koki di restoran tersebut sempat melaporkan kepada supervisor restoran kalau kompornya tidak dapat menyala. Mendapatkan laporan itu, supoervisor restoran meminta sang koki tetap menyalakan kompor hingga akhirnya terjadi kebakaran . Diduga ada kebocoran pada selang gas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5030 seconds (0.1#10.140)