Gempar, Nelayan Temukan Mayat Terapung di Sungai Batubara

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:07 WIB
loading...
Gempar, Nelayan Temukan Mayat Terapung di Sungai Batubara
Warga Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (22/05/2021) pagi. Foto SINDOnews
A A A
BATU BARA - Warga Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara , geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (22/05/2021) pagi. Mayat yang tidak diketahui namanya itu ditemukan oleh Tengku Edwin dan Heri dalam posisi tertelungkup. Kedua lelaki yang berprofesi sebagai nelayan itu mengakui, mayat tersangkut persis dekat perahu yang akan melaut.

"Kami mau menurunkan tangkul kelaut, ketika mau menuju sampan terlihat mayat mengapung di Sungai Tanjung. Posisi mayat terlungkup dan hanya menggunakan celana dalam, langsung kami lapor kepada kepala dusun dan diteruskan kepada Kepala Desa Kuala Indah, Matsyah, tambah Edwin," ungkap Edwin, Sabtu (22/05/2021).

Kepala Desa Kuala Indah Matsyah membenarkan ada penemuan mayat laki-laki. "Saya langsung hubungi Polsek Indrapura dan langsung Kanit Reskrim Iptu Fahmi bersama Bhabinkamtibmas, Brigadir Rama beserta personil turun kelokasi lakukan cek TKP," sebut Matsyah.

Mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa oleh Matsyah bersama petugas Polsek Indrapura menuju Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara, guna dilakukan visum dan outopsi, ujar Matsyah.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura, Iptu Fahmi, mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarganya, agar melapor ke Polsek Indrapura. "Berhubung dengan penemuan mayat tanpa identitas, kami meminta warga agar saling memberi informasi jika ada yang kehilangan anggota keluarganya," imbau Iptu Fahmi.

Diperkirakan sosok mayat laki-laki telah meninggal lebih kurang 3 hari, karena kondisi kulit sudah terkelupas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)