Kabur dari Mojokerto, Pencuri Spesialis Motor Ditembak di Atap Rumah Warga di Sidoarjo

Sabtu, 22 Mei 2021 - 08:57 WIB
loading...
Kabur dari Mojokerto, Pencuri Spesialis Motor Ditembak di Atap Rumah Warga di Sidoarjo
Seorang pencuri spesialis kendaraan roda dua yang kabur dari dari Mojokerto, Jawa Timur ditangkap di Sidoarjo. Foto tangkapan layar
A A A
SIDOARJO - Seorang pencuri spesialis kendaraan bermotor roda dua berhasil kabur dari kejaran polisi di wilayah Mojokerto, Jawa Timur. Namun, pelariannya berakhir di tangan warga dan polisi di kawasan Sedati, Sidoarjo saat dia berusaha bersembunyi di atas atap rumah warga. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan saat berada di atap rumah warga tersebut.

Tersangka yang diketahui bernama Kuwanto, warga Tambak Cemandi Sedati-Sidoarjo dikejar polisi sejak dari TKP pencurian di kawasan Pungging, Mojokerto.

Tersangka yang berhasil lari dan kabur ke Sidoarjo , tidak menyangka jika jejaknya terus diburu oleh polisi. Tersangka yang kaget karena masih dikejar polisi akhirnya kabur ke rumah warga.

Warga yang mengetahui jika polisi sedang mengejar tersangka, akhirnya bersama-sama polisi menangkap tersangka yang lari ke atas atap rumah warga. Baca juga:Puluhan Pemudik Arus Balik Jalani Swab Antigen di Batas Kota Sidoarjo

Dito, salah seorang warga yang ikut mengejarnya mengakui kalau tersangka terus berupaya melarikan diri di atas atap. “Khawatir tersangka menghilang, polisi akhirnya melumpuhkan tersangka dengan menembak pelaku saat berada di atap rumah warga,” kata Dito, Jumat (21/5/2021).

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dibawa ke Mapolresta Sidoarjo setelah sebelumnya sempat mendapat pertolongan medis di Puskesmas setempat karena luka tembak di tubuhnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)