Gara-gara Pakai Headset HP yang Dicharger saat Tidur, Anak Danramil di Wajo Tewas Kesetrum

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:19 WIB
loading...
Gara-gara Pakai Headset HP yang Dicharger saat Tidur, Anak Danramil di Wajo Tewas Kesetrum
Polisi melakukan identifikasi jenazah Bayu (25) yang tewas kesetrum akibat memakai headset dari handphone yang sedang dicharger saat sedang tidur, Jumat (21/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Peringatan bagi para pengguna handphone untuk tidak menggunakannya saat dicharger apalagi memakai headset, karena saat itu terdapat aliran listrik yang tersambung ke Hp, karena hal itu bisa berakibat fatal.

Hal itulah yang dialami seorang pemuda di Kelurahan Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Pemuda yang diketahui bernama Bayu (25) dan merupakan anak seorang Danramil di Wajo, tewas kesetrum , saat tertidur gara-gara memakai headset handphone (HP) yang sedang dicharger , Jumat (21/5/2021).

Pemuda malang itu ditemukan pertama kali oleh ibunya saat akan membangunkannya untuk salat Jumat. Betapa terkejutnya sang ibu karena mendapati anaknya sudah kaku dan dingin di atas pembaringan.



“Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya saat hendak dibangunkan untuk melaksanakan salat jumat, sekira pukul 11.00 Wita,” kata Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah kepada SINDONews, Jumat (21/5/2021).

Bayu ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya dengan posisi tengkurap dan masih menggunakan headset dari handphone yang sedang dicharger.



Awalnya kata Kapolres, ibu korban mengira Bayu sedang tidur. Saat dihampiri dan coba dibangunkan, tubuh korban terasa dingin dan tidak terlihat bernapas.“Ketika tubuhnya dibalikkan, dari hidung dan telinga korban mengalir darah segar dari telinga dan hidung,”ujar Kapolres.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Puskesmas Tanasitolo untuk dilakukan pemeriksaan sebelum dimakamkan. “Saat ini dilakukan pemeriksaan tenaga medis dokter Puskesmas Tanasitolo sebelum dimakamkan,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)