Tersinggung Kelakuan Orang Tua, Anak di OKI Tega Bacok Kepala Ayah Kandungnya

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:36 WIB
loading...
Tersinggung Kelakuan Orang Tua, Anak di OKI Tega Bacok Kepala Ayah Kandungnya
Seorang anak di Kabupaten OKI, Sumsel, Grandika (27), ditangkap polisi setelah membacok kepala bapak kandungnya. Foto SINDOnews
A A A
OKI - Seorang anak di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Grandika (27), ditangkap polisi setelah membacok kepala bapak kandungnya. Hal itu terjadi lantaran pelaku tersinggung atas kelakuan korban.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kapolsek Tulung Selapan, AKP Eko Suseno, mengatakan peristiwa penganiayaan anak terhadap orang tuanya itu terjadi di Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Berawal dari laporan warga yang menyebutkan ada seorang anak yang membacok bapaknya," katanya, Jumat (21/5/2021).

Setelah melakukan penyelidikan, petugas kemudian mengamankan pelaku beserta barang bukti sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban. "Sementara korban dalam kondisi kritis setelah mengalami luka bacok di bagian kepalanya," katanya.

Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya tersinggung dengan tingkah laku korban. Sebab, meski sudah beristri pelaku ini masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya itu. "Motifnya karena tersinggung atas kelakuan bapaknya kepada istri pelaku," katanya.

Pelaku sendiri saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tulung Selapan guna menjalani pemeriksaan serta proses hukum lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)