Massa Habisi 2 Begal di Lampung Utara, 1 Tewas

Jum'at, 21 Mei 2021 - 06:28 WIB
loading...
Massa Habisi 2 Begal di Lampung Utara, 1 Tewas
Ilustrasi/Dok
A A A
LAMPUNG UTARA - Seorang begal tewas dan temannya kritis dimassa, Kamis (20/5/21) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya warga Abung Jayo, Abung Selatan, Lampung Utara.

Keduanya dihabisi karena merampas motor milik seorang warga hingga akhirnya berhasil dikepung dan ditangkap massa. Pelaku juga sempat melepaskan tembakan saat massa mengejar keduanya.

Saat itu, Saffa Adrian Tama, (20) warga Pungguk Lama, Abung Timur dari Desa Kembang Tanjung hendak pulang ke rumahnya.

Di tengah kebun karet tepatnya di Desa Abung Jaya, ia dipepet dua orang tak dikenal. Kemudian pelaku langsung mengambil kunci kontak dan merampas motor korban.

Pelaku juga menodongkan senjata api dan sempat melepaskan tembakan. Bersama seorang pengendara motor yang kebetulan lewat, mereka mengejar dan berteriak meminta tolong kepada penduduk.

Baca juga: Gadis-gadis Cantik Aceh Rela Turun ke Jalan Galang Dana untuk Palestina

Warga berkumpul. Kepala Desa Abung Jayo Mulyadi mengatakan salah seorang begal tewas di lokasi. Satu lagi selamat karena diamankan.

Baca juga: 14 Pembakar Mapolsek Candipuro Diamankan, Polres Lampung Selatan Masih Bungkam

Begal melepaskan tembakan dua kali saat dikepung dan hendak ditangkap warga sekitar.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Lampung Utara Ipda M Anton Prabowo mengatakan begal sudah tewas saat petugas tiba di lokasi. Salah seorang lagi dirawat di salah satu RS Swasta di Kotabumi dalam keadaan kritis.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)