Resepsi Pernikahan UAS di Gontor Ponorogo Digelar Tertutup, Dihadiri Kiai hingga Tokoh Nasional

Kamis, 20 Mei 2021 - 21:15 WIB
loading...
Resepsi Pernikahan UAS di Gontor Ponorogo Digelar Tertutup, Dihadiri Kiai hingga Tokoh Nasional
Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Fatimah Azzahrah Salim Barabud saat resepsi pernikahan di Kampus Gontor, Ponorogo, Kamis (20/5/2021).
A A A
PONOROGO - Ustaz Abdul Shomad ( UAS ) menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di Kampus Gontor Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5/2021). Para tamu yang hadir diperiksa secara berlapis. Sejumlah pejabat tinggi, kiai dan tokoh nasional hadir.

Ratusan petugas kepolisian berjaga-jaga di sekitar lokasi acara di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Ponorogo. Pantauan di lokasi, pemeriksaan tamu dilakukan secara berlapis. Pertama, tamu harus menunjukkan undangan dan surat keterangan sehat. Kedua, tes kesehatan dan tes genose. Undangan yang dinyatakan positif COVID-19 dilarang masuk tempat resepsi.

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Gelar Pesta Pernikahan Hari Ini, Tamu Undangan Dibatasi

Media yang hendak meliput pun hanya gigit jari, tak diperkenankan masuk. Peliputan hanya bisa dilakukan dari luar gerbang kampus. Jalannya resepsi terpantau khidmat dan lancar. Mauidhoh Hasanah disampaikan KH Ali Masyhuri, pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat, Sidoarjo.

Di antara tamu yang nampak hadir adalah mantan Ketua Muhammadiyah Din Samsudin, beberapa tokoh NU dan Muhammadiyah baik tokoh lokal maupun nasional. Nampak hadir Bupati Jombang Munjidah Wahab dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Baca juga: Cabuli Mertua Berkali-kali, Oknum Polisi di Gresik Dihukum Penjara Tiga Tahun

Munjidah Wahab menyampaikan selamat dan mendoakan pasangan pengantin baru ini sakinah mawaddah warohmah. "Acara berlangsung lancar. Banyak tokoh yang hadir," terang Munjidah.

Sugiri Sancoko juga mendoakan kebaikan yang sama. "Semoga Samawa. Banyak tokoh dan kepala daerah yang hadir," kata Sugiri.

Diketahui, dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) menikahi Fatimah Azzahrah Salim Barabud (20) seorang gadis belia asal Kabupaten Jombang Jawa Timur. Fatimah Azzahrah Salim Barabud gadis berusia 20 tahun tinggal di Perumahan Kepuhkembeng, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)