Viral Tenda Pernikahan Anak Anggota DPRD Dipasang Menutup Jalan

Jum'at, 01 September 2023 - 17:54 WIB
loading...
Viral Tenda Pernikahan Anak Anggota DPRD Dipasang Menutup Jalan
Tenda resepsi pernikahan dipasangan menutup jalan di depan rumah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), viral di media sosial. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Pemasangan tenda untuk resepsi pernikahan di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), viral di media sosial. Pasalnya, tenda resepsi pernikahan tersebut dipasang menutup dua ruas jalan hingga mengganggu para pengguna jalan.



Tenda tersebut, dipasang untuk resepsi pernikahan anak anggota DPRD Provinsi Kepri, Irwansyah. Tenda sepanjang 50 meter tersebut, menuai banyak protes dari warga yang terganggu perjalanannya akibat terhalang tenda.



Irwansyah tak menampik adanya protes pengguna jalan akibat adanya pemasangan tenda resepsi pernikahan tersebut. Menurutnya, persoalan tersebut hanya karena belum terkomunikasikan dengan baik saja, dan tidak ada akses jalan yang terganggu.



Dia mengaku telah menyampaikan surat pemberitahuan kepada Polsek, RT, dan RW, terkait adanya kegiatan pemasangan tenda untuk resepsi pernikahan anaknya. Irwansyah merasa, haknya sebagai warga negara Indonesia tidak ada perbedaan dengan warga lainnya.



"Kami menggelar resepsi pernikahan di rumah, agar masyarakat sekitar bisa datang menyaksikan dan merasakan kebahagiaan atas pernikahan anak perempuan kami," ungkap Irwansyah. Diperkirakan, resepsi pernikahan ini akan dihadiri 4-5 ribu undangan dari berbagai kalangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)